// flashback //

januari 2oo8. huaahhh, ahirnya ganti tahun! tahun luarbiasa 2oo7 finally come 2 an end..flashback………

januari

masih sibuk cosmogirl jkt bdg. dapet kejutan pernyataan perasaan dari sahabat sendiri di kantin sehat SMA 3, yang bikin shock bukan main. amel cuma bisa melongo, dan ahirnya bilang ngga. hidup emang penuh kejutann!

februari

siap2 tes2 univ. swasta utk cadangan. kegiatan cosmogirl dibatesin bgt sama mama. yahh, emang harus! (^^)

maret

sibuk TO, masih bingung ambil jurusan apa. ranking TO naik turun. tergantung mood! TES mandiri UGM, bertekad harus lulus drpd ga ada cadangan sama sekalii 🙂 ragu2 pilih TI ato kedokteran. istikharah terus..nunggu jawaban dari Yang Maha Tahu..

april

UAN. tegang banget! sempet nangis pesimis gara2 PRA UAN yang kurang manusiawi..! tapi akhirnya Alhamdulillah UAN lancar..

mei

lg banyak belajar islam dari natre *makasi pisan cong!* akhirnya tekad bulat menaruh Teknik Industri ITB di pilihan pertama SPMB. dengn pilihan dua FIKOM UI. pilihan 3 tanda tanya?

juni

idemlah. masi berjuang. untung banget ada intan dhilla yang memacu sumanget. intan yang cerewet dan berkeinginan keras, gigih banget belajar demi cita2nya sendiri. laff u bangetlah,ntan ;D dhilla yang rajin. ambisi kuat! lbh baik ngulang setaun drpd masuk ke univ dan jurusan yang ngga sreg. luarbiasaa, paling rapih dan berwarnawarni nyatet pelajaran dan latian soal SPMB. ampe ga jelas dia lagi belajar ato bikin lukisan.. hehe
x) pkonya bahagia bgt punya mereka di saat2 genting! 🙂

juli

SPMB!! udah pasrah bangett, yaa.. siap2 kuliah di jogja kalo gagal gadjah mbandung, gajah mada deh.. libur sebulan sesudahnya. berdoa dan seneng2..

agustus

pengumumann hidup mati *dramatis si amel* hehe. Alhamdulillah cita2 tercapai, bareng lagi ama intan memasuki tahun ke 7.. ampe bosenn! tp u r the bestlah ntunn! resmi jadi mahasiswa….

september

mulai kuliahh. ketemu temen2 baru yang ga kalahh luar biasa, seneng banget mengenal banyak orang2 hebatt dgn asal beda2. ada luhvita yang jawanya medok. ada niesa puti fira febel yang jakarta banget. ada theo sang ketua angkatan calon gubernur sumatera utara yang medan bangett nget. *hehe*

oktober

LEBARANN! ngabisin waktu ama sepupu2 dan sodara2 di jakarta.. lagi happy!

november

tes kesabaraann..bulan ini lg sakit hati, baru terbang tinggi, dan langsung kelempar lagi..depresi..bingung.. kuliah agak kacau..ngerasa dijadiin maenan.. marah banget.. tp dipendem sendiri.. Untungnya masih bisa tenang, ga nanggepin ejekan2 terparah yang pernah amel denger dari orang yg lebih tua. pkonya bulan terburuk taun inilahh. hehe. tp Alhamdulillah, banyak banget pelajaran. terutama pelajaran praktek langsung untuk bisa IKHLAS. pelajarn tersussaahh tnyata. ;D

desember

BANGKIIT! UTS2 mulai menggilaa.. seneng ketawa2 di LSS.. ketawa2 di KSEP.. ktawa2 di u’green.. lupain bulan laluu! kuliahh yang beneer! 🙂 heehe

* karena setelah kesulitan itu selalu ada kemudahan,kan….?

cheers 😀

Advertisements