teknik industri 07

Alhamdulillah luarbiasa.. akhirnya BULETIN TI ’07 terbit jugaaa!

mungkinn simple. simple banget malahan. tapi ntah kenapa kemaren2 kerasa berat buat ngejebolin edisi perdana buletin TI 07 ini.  Maklumlah perdana. hehe ;D

ga terlalu memuaskan sih. bikinnya buru2. anggi, aka, geles, amel, ga enak banget sama amanah dari theo yang awalnya kita kerjain leha2 banget karena masi UTS dan UAS. walhasil setelah liburan semua kalang kabut. hehehe.  artikel apa adanya, ada kata redaksi, calender februari, profil Abrori yang menjadi idola banyak orang x) , trus juga curhatan wicak yang selalu bikin ngakak walopun dibaca 10kali (kalo ga percaya baca aja di http://www.ti07itb.proboards51.com) ;D , layout buletin jg seadanya. Theo emang ga pernah nagih. Tapi ga tau kenapa kalo ketemu Theo, dalam keadaan tersenyum, tertawa, cemberut, di mukanya selalu ada tulisan ,“mana BULETIN?? ko belum terbit?” hehehe 😀

tulisan yang sebenarnya hanya imajinasi yang bersumber dari rasa tanggung jawab kami itu(ciiiieeehhh…), membuat kami berempat mengerjakan dengan sungguh2 dan secepatnya. x) hahaha. Alhamdulillah pas kumpul angkatan Rabu kemaren, buletin bisa dibagiin. Yahh..semoga bisa konsisten. 🙂

kemaren pas kumpul angkatan sempet disinggung juga ttg osjur yang kabarnya diadain akhir bulan februari ato awal maret ini. Sebelumnya, kita dikasi amanah untuk ikut terjun ngurus wisudaan bulan maret nanti.  oktober kemaren sempet ikut juga sih, ikut bikin balon air. heheheee ;D lumayanlah latihann. Semoga semuanya lancarrr, semoga IP kita baguuss (bubarkan PMDK alias Persatuan Mahasiswa Dua Koma dan Nasakom alias Nasib satu koma, hehehe), semoga kompak teruuussss! amiiiiinnn Ya Allah Ya Rabbal Alamin =)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s