About me

an Industrial Engineering graduate. dark chocolate lover, Prophet Muhammad admirer, backpack traveller , dreamer, good listener, easily distracted, prefer mountains rather than beaches, loves to talk a lot.

catch me at amaliadwiputri@gmail.com

Advertisements

16 thoughts on “About me

  1. Amalia Dwi Putri,
    Amel yah,;)
    hmm,
    Gw gak tau banyak siy tntang Amel,
    Orang yg Gw kenal dari Dimas ini baik,pintar,
    seneng bergaul,rajin menabung,loh?,;),
    solehah,mudah-2an yah,Amien…,
    cma klu soal tulisan Gw blon banyak tau,
    tapi Gw yakin Amel bisa&pintar nulis,
    ayooo Amel,tetap semangat,;)…

  2. assalamu’alaikum,,

    duh sbenernya bingung,, si aku teh anak LSS 07 juga,, tpi knapah asa gag apal,, ah brarti saia jarang dateng nih.. atw krna ktanya kmu bru pake krudung (alhamdulillah tapinya)??
    punten yah… hehe,, smangat bwt jadi penulis ya ukhti!!

  3. duh, yg gw kenal dari Amel tuh, dia itu jago ngomongnya….abis itu orangnya juga komit en punya daya juang tinggi..hm, yg bsok jadi suaminya amel bakal beruntung bgt tuh

  4. Assalam’alaykum..

    amel, punya blog juga toh? anak TI yg laen ada lg ga?

    mel, semangat y d TI’07, mari “warnai” TI’07

    mel2, sekali2 buka QS al-Maaidah:51 ya, lantas baca artinya… punya terjemahan kan?? hehe…

    klo udah baca, bantuin saia sebarkan hal ini ke teman2 muslim TI’07, supaya qta2 ga melanggar perintah ALLAH yang satu itu (lagi), hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s